Jumat, 30 November 2012

Mudik ke Pekalongan


Pada hari raya Idul Fitri saya sekeluarga mudik ke kampung halaman ayah saya di Pekalongan,Jawa tengah.Saya berangkat kesana H+3 agar tidak terjebak arus mudik,saya berangkat pukul 08.00 dan sampai disana pukul 05.00.Saya kesana menggunakan mobil milik kantor tempat ayah saya bekerja,karena ayah saya tidak bisa mengemudikan mobil akhirnya kita meminta saudara di Jakarta untuk mengemudikannya.

Ketika sampai disana kita langsung disambut oleh nenek saya dan saudara-saudara,Pada malam hari saya tidur di rumah nenek dan  ayah,ibu,adik saya tidur di hotel.Pada pagi hari kami sekeluarga pergi kerumah saudara saya untuk silaturahmi dan melepas rasa kangen setelah 5 tahun tidak ketemu.

Kemudian kami pergi ke pantai di daerah pekalongan,saya agak sedikit kecewa karena kondisi pantai pada saat saya kesana sudah kurang terawat.Setelah ke pantai kami menuju makam  kakek saya untuk berziarahdan pada sore hari kami pulang keJakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar