Jumat, 30 November 2012

Jalan-Jalan ke PRJ (Pekan Raya Jakarta)



Pada suatu kesempatan saya dan teman-teman pergi ke PRJ untuk sekalian reunian karena kami sudah lama tak jumpa.Kami sengaja pergi kesana pada hari terakhir PRJ karena katanya banyak diskon dihari terakhir.kami berangkat pada malam hari dan ketika dalam perjalanan kesana saya sempat nyasar.

Ketika sudah disana,saya langsung menuju stand motor dan saya kunjungi pertama adalah stand motor besar Ducati.Saya memilih kesana karena saya suka sekali dengan motor tersebut yang terkenal dengan tenaganya yang besar dan mahal.

Selesai melihat-lihat motor,saya dan teman-teman mencari jajanan kerak telor ,itu adalah kali pertama saya mencoba masakan khas tempat kelahiran saya.Demikian pengalaman satu lagi dari saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar