Jumat, 30 November 2012

Liburan ke Jogja



Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman ketika saya liburan ke jogja dalam rangka perpisahan SMA.Kami berangkat tanggal 7 Mei 2010,Kami liburan selama 4 hari disana.

Hari pertama kami pergi ke Candi Dieng,kami berangkat pagi hari pukul 04.00 karena ingin melihat matahari terbit dari sana.Saya kedinginan disana karena memakai baju tipis dan tidak tau kalau didaerah sana suhunya dingin.

Hari kedua kami pergi ke Malioboro pada malam hari karena katanya suasana disana lebih asyik ketika malam.Suasana disana sangat ramai dan saya beserta kawan saya berkeliling mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Hari ketiga Kami pergi ke Candi Borobudur,itu adalah pertama kali saya melihat Candi Borobudur secara langsung,dan hari terakhir sebelum pulang ke Jakarta kami mampir ke Ketep Pass.

Ketep Pass terletak di dekat gunung merapi,disana terdapat tempat diorama dan teater tentang gunung merapi.

 Ini adalah foto saya dan kawan-kawan ketika berada di Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar