Jumat, 30 November 2012

Jala-Jalan ke Monas



Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman ketika saya dan kawan-kawan pergi  ke Monas.
Sebenarnya saya dan kawan-kawan tidak ada rencana ingin pergi ke Monas,karena kami pada awalnya Cuma sedang nongkrong dirumah salah satu teman saya.

Karena kita semua bosan akhirnya timbul ide “gimana kalau kita ke monas !” dan kita semua setuju untuk pergi kesana tanpa persiapan,tidak pakai jaket,cuma menggunakan sendal dan bawa uang seadanya.Dan ketika sudah disana yang kami lakukan hanyalah duduk,minum kopi dan foto-foto bersama.

Ternyata suasana Monas dimalam hari lebih seru dibandingkan sore hari dan yang jual jajanan lebih banyak malam hari dan akhirnya tanpa sadar kita berada disana selama 4 jam karena keasyikan ngopi.
Demikian pengalaman dari saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar