Selasa, 31 Desember 2013

Motor Kesayangan

Motor Kesayangan (Suzuki Tornado 110)

       Semua orang memiliki benda yg paling disayang termasuk saya,benda kesayangan saya yaitu berupa sepeda motor tua milik Ayah saya.Berikut penampakannya.


      Sepeda motor di atas adalah suzuki tornado 110cc bermesin 2 tak,pada awalnya bentuknya standar namun ketika Ayah mempercayai saya untuk mendandani motor tersebut saya langsung memodifikasi supaya tidak terlalu terlihat jadul,maklum umurnya sudah 17 tahun.

     Banyak pengalaman selama menunggangi motor tersebut dari pertama kali belajar mengendarai motor hingga mengalami kecelakaan,tapi jangan salah walaupun umurnya sudah tua tapi mesinnya masih bagus dan bisa diadu dengan motor baru sekarang.

     Namun sayang,sekarang motornya sudah diberikan kepada saudara saya karena kalau dijual harganya tidak sampai 1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar